Sunday, September 26, 2010

....Pacar yang Over-Protektif....

Berikut adalah percakapan kami berdua pada minggu sore melalui YM mengenai postingan blog sebelumnya....

me : Hai ayang....aku uda posting di blog 2 judul hari ini....
him : Hai jg ayang....besok ah liat....
me : Yang pertama judulnya "nadi and his bday presents"....
yg kedua judulnya "motor dan mobil impian"....
trus ada poto scoopy....kata temenku Nadya lucuuuu....
dia malah mau nebeng boncengan sm aku naik scoopy....
pdhl aku ga bs nyetir motor dan ga punya sim nya....
him : sudah kuduga km mau ngisi apaan....
me : hahahaha....ajarin dong yang....naik scoopy....
tp ga usa bikin sim gpp ya....
him : gampang kok....nanti aku ajarin kalo uda ada....
me : asiiiikk....
him : latian di rumah amu aja kan luas tuh....
me : ga usa bikin sim gpp?
him : ga usa bikin sim deh yang....
aku ngelarang km bw motor itu di jalan raya
kalo di komplek aja gpp....
me : aciiiikk....kalo ketangkep polisi amu yg tanggung jwb ya....
aku kan mau kliling jalan2 sm temenku....ga jauh kok....
paling dari kalibata ke tebet....jalan raya tapi....hehe
him : ga boleh pokoknya ampe kapanpun km bw motor di jalan raya!
km bolehnya bawa mbl aja....
me : yaaaahh ayangnya jahat bgt....
him : tetep ga boleh....km pake mobil aja....bahaya yang kalo bw mtr
bukan krn ada polisi tp krn banyak celakanya....
kalo km mati gmn :'(
(dalam hati saya bertanya : segitu paranoid-nya kah si Nadi
sm keselamatan saya?)
me : kan aku mau iseng naik scoopy ama temenku yang....
masa cuma keliling kompleks.... :(
him : pokoknya ga boleh....
me : sm dinda (adik saya-red) juga ga boleh?
dia bisa nyetir motor lho yang
motor bebek biasa aja bisa apalagi scoopy....*teuteup usaha*
him : tetep ga boleh....
me : deket kok....paling cuma dari rumah ke citos....
boleh ya ayang?
him : ga boleeeeehhhhhhh.....
me : masa sm yg lain ga boleh pdhl sm km boleh....
kan sama bahayanya :p
him : aku kan cowo trus jam terbang bw mtrnya uda lbh dr 3 thn
me : huuu somboooongg....km over protektif deh....
him : bagus dong....kan ngelindungin pacarnya....
me : menyebalkan....
him : kalo km celaka ato mati gmn.... :'(
(lagi-lagi si Nadi lebaaaayyy-red)
me : iyaaa deeehh....nyeraaahh....
him : km bawa mobil aja ntar....
km setirin aku, trus aku di sebelah amu....gantian
me : ........ (dalam hati: ggggrrrrrr-red)

1 comment:

  1. jangan naik motor ah bahaya (kecuali pake baju pengaman kaya pembalap moto GP)! aq pun tak berani...:-(

    ReplyDelete